Thursday, April 5, 2012

happy birthday to you (again)

huhhhh gile blog gue tuh kayaknya tempat buat orang orang yang ultah nih ye kayaknya. hahaha maap yah abis hidup gue biasa aja sih, kebanyakan gue taro posting rahasia gue di myspace soalnya kan pada banyak yang ga tahu, paling hanyua sebagian orang saja. hehehe

ngemeng" si bella sahila  shaliha hari rabu kemarin ultah loh hihi. umurnya masih muda, masih 16 tahun aduhhh kalah gue udah mau 17 hahahha. tapi gapapa lah yang penting gue bisa dapet ktp secepatya. padahal gue mau banget loh nyoblos di pilkada yang milih gubernur jakarta itu huhuhu

back to bella birthday, gue sama anak anak yang lain bikin surprise, tapi ga hanya bella saja yang ultah tapi si ais adenya bella. lucu dehhh hahaha. kita masuk kerumah bella dan surprise

penampakan kue bella

happy birthday to you happy birthday to you happy birthday happy birthday happy birthday to you. dan  juga acara tiup lilin bella dan adenya

ismi-ais-bella
abis tiup lilin, kita masuk kerumah bella dan ngabisin makan. sebelum acara makan makan ada foto foto dulu bentar atau lebih tepatnya mengulangi acara tiup lilinnya si bella dan ais hahaha ini dia fotonya

bella's bday cake photo (again)
tiup lilin bella dan ais
foto bella dan ais yang ternyata 1 keluarga itu narsis semua hahahaa
ais , lilinnya enak ga? haha


abis itu acara makan makan. pas makan si nuria nambah loh gile laper apa doyan bu hahah si emil pun demikian. diselingi acara ketawa ketiwi bareng sama widhi, emil, nuria, bella, ais, ismi, cepoy dan pastinya gue makhluk tuhan paling cute.

abis itu potong kue bella, tapi fotonya gadihape gue soale hapenya udah lobet dan yang pasti poto poto lagi di kamarnya bella. kita diajak main sama ari adenya bella juga yang ternyata narsis juga hahaha kocak deh bella dan adik adik tercintanya bella hahahha

ya pokoke happy bday bella wishing you all the best, may allah always bless you everytime, everyday, averywhere. maaf kita udah ngerepotin dan cuma bisa kasih segitu aja ga lebih, moga bermanfaat yah bellaaa :) moga juga kamu seneng

 oke cukup sekian dari saya kurang lebih mohon maaf . assalamualaikum wr.wb

GOD BE WITH YE :)









No comments:

Post a Comment

Pages