Monday, April 9, 2012

perasaan malas datang kepadaku

dari posting kali ini sih intinya gue lagi males, tapi kenapa sekrang gue posting yah kalo gue males? hemmm sebenernya sih yah lagi nungguin bella kirimin email, abis kalo syudah malam ngeprintnya gue juga udah males buat buka kompi lagi huhuhu

minggu ini ......

Seperti kayak minggu minggu yang lalu, kehidupan gue selama gue hidup yah biasa biasa aja gada yang bertambah bahkan berkurang banyak apalagi duit dan tidak berkurang ( insya allah) hahaha. oiya gue baru tau nih kenapa rahang gue tiba tiba sakit gini, hemm kalo bahasa kedokteran sih yah namanya TMJ kayaknya sih setau gue tapi kalo bahasa orang aneh seperti gue itu RAHANG GUE KECETIT ATAU KESELEO . sekarang gue udah gaboleh makan yang keras keras dulu terutama kerupuk, meskipun kerupuk adalah makanan pokok buat gue tapi gue harus menghindari dulu sekarang karena ya rahang gue ini.

HUHUHU lagi nih di minggu ini gue kayaknya panen sakit deh, soalnya yah abis rahang gue yang sekarang masih sakit , gue juga kena flu. Dan kalian juga tau dong kalo flu itu rasanya kayak gimana?gaenak kan pasti, mana meler terus lagi hadeeehhh gue udah masuk sekolah buaknnya sembuh malah sakit. oiya btw gue mau ngucapin selamat easter yah bagi yang merakannya bagi dong telor kalian hahahha

Hari ini ......

tadi pagi di sekolah tepatnya satu jam setelah istirahat di bubarkan, gue dan temanteman gue sekelas pada merayakannya ulangan kimia . 1 orang 4 pertanyaan, menurut gue sih agak sulit yah karena itu tuh nyari phnya yang pertama banget di pelajarin dan gue malahan belajarnya dari ph yang baru di ajarin ibu ad yang galak cantik. kayaknya sih gue gatau tuh hasilnya bener apa engga yahh semoga aja bener gitu loh.

oiyaaa gue mau udahan dulu nih, kan katanya gue lagi males. Kalo misalnya gue nulis yang banyak-banyak dikira ga konsisten lagi sama omongan hahahha

BYE. GOD BE WITH YE