Sunday, March 16, 2014

It's all about me and me

Wey hey dari dulu *berasatua* pengen banget ngeposting sampah gue tentang siapa sih sebenernya gue. Pasti pada bertanya-tanya yah ni si nabila tuh makhluk sejenis apa yah, bertelur ga yah , bertulang belakang apa engga sih, dan itu pasti ada di benak kalian. Kalau engga yah yaudah pura-pura iya aja biar gue seneng gitu kan. Nah sekarang kesampean dah nih gue nulis tentang diri gue di mareh . Okey deh here we go

Nama lengkap gue : Nabila saida herdiana (nama asli dari KTP)

Nama panggilan gue : Sebut saja mawar eh nabila atau bila kadang mila kunis

TTL gue : Jakarta, 15 oktober 1995

Gue anak ke 2 dari 3 bersaudara, gue punya kakak cewek dan adik cowok yang kecewe-cewean
Nyokap gue keturunan jawa alias nenek gue yang orang jawa nah bokap gue itu orang pontianak kal-bar. That's why mata gue sipit gini fuuu

Tempat tinggal 1 gue : Kalo di jakarta gue tinggal di rumah ortu gue di cengkareng kawan elit jakarta yang gada  macet dan bajir serta tanpa polusi *google aja kalo ga percaya siapa tau boong*

Tempat tinngal 2 gue : Kalo di purwokerto gue tinggal di kawasan grendeng sekitaran kampus, nama kosannya pisang mas nah buat kalian yang mau kuliah di unsoed ngekost aja di pisang  mas dijamin enak nyoss

Tempat tinggal 3 : Beverly Hills

Hobby gue : pertama sih napas yah, gue suka berenang, masak, makan, ngabisin makanan, maen game, dll

Cita-cita gue : Dari dulu mau jadi dokter terus kejerumus ke bahasa inggris yaudah deh cita-cita gue sekarang ga muluk-muluk yah cukup nikmati hidup aja :)

Motto hidup gue : "Do what you love, love what you do "

Sosial media yang gue punya : Well gue punya banyak yaaaa ummm sedikit dr mereka aja sih nih
Twitter
Facebook
Instagram
Youtube
DI FOLLOW YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Sekolah-sekolah gue : Dulu TK gue sekolah di TK Al-Isra tanjung duren gue lupa angkatan tahun berapanya ya pokoknya gue masih imut lah. SD gue di SD Sumbangsih Grogol dan gue angkatan  tahun 2007 kalo ga salah hehe . SMP gue di SMPN 264 Cengkareng angkatan tahun  2010  dan SMA gue di SMAN 19 Jakarta Kota SMA terkeren se tambora yang mana cuma ada 1 sma doang di tambora. And now I'm in JendralSoedirmanUniversity hahaha a.k.a UNSOED

Penghargaan yang udah pernah gue raih : Cukup satu kata aja buat yang ini L-U-P-A

Terus apa yah gue bingung nihhhhhhh tadinya mau ngerjain tugas tapi gada ide sama sekali sompret banget. Mau lanjutin lagi tapi bingung, jangankan buat tugas membaca aja aku sulit *loh*

Udah aja kali yah gue mau cari insprirasi giduuuuuuuuuuuu hehe

see you soon, god be with ye 

No comments:

Post a Comment

Pages