Monday, April 30, 2012

mereka..........

hai welcome back in nabilasaida.blogspot.com hehehe udah lama ga posting yah, kangen tp gada waktu buat ngepost

okeh mau review sedikit tentang uts gue nih heheh (gila uts sekolah gue lama amir yaa??) hampir semuanya bisa sih tp hasil ya tetep aja segitu gitu aja alias remed, kenapa yah? padahal tuh gue bisa gitu ngerjain tuh soal, sengganya gitu gue dapet 7 kek yahhhhh... . terus tadi itu atau hari senin tanggal 30 apr 2012 kan mapelnya itu biologi dan kwn . ada yang tau ga kwn apa? bukan kawin loh yah tapi kewarganegaraan. Tadinya nih ya tadinya harusnya ada istirahat dulu kan trus mau gue pake buat bikin contekan belajar ulang tuh materi, eh ibu rita dari speaker bilang KALO MISALNYA GADA ISTIRAHAT!! mampus ga tuh?? gue gabelajar sama sekali, internet gue gapake paket lgg!!! huhhhhh parah akhirnya gue dengan senang hati menjawab seadanya yang gue bisa aja deh hahha . Abis itu baliknya gue ke glodok deh untuk menyampaikan hasrat hati membeli kasett hahhahha

Btw kan judul posting gue kali ini itu temanya mereka, kenapa sih gue pilih mereka? gatau yah terlintas di pikiran gue yah cuma kata mereka aja gituu. mereka me-re-ka . mereka bukannya indonesia tuh udah mereka? haha itu merdeka bodooohhhh!!!!! mereka itu kan artinya dia banyak kan? kalo saya banyak berarti kita, yagasi?? benerkan? udahlah bener aja, kalo ada yang bilang gabener awas aja nanti hahaha :D .

Udah hampir seminggu atau dua minggu ini nih ga posting jadinya kangen banget haha apalagi kan gue gapunya diary yah, punyanya ya cuma diary elektronik aja gitu, abis kalo mau nulis diary tuh males, udah gitu tulisan gue saking bagusnya sampai sulit untuk dibaca hahaha yaaaa semoga aja nanti kedepannya gue punya diary amin (ehya gue ngomong makin ngawur aja deh???)

udahlah yah jadinya makin kacau, makin ganyambung antara judul sama isinya hahhaha ohiyah kemaren @lalepsi alias arya aditya ramadhya alias gitarisnya maliq &d'essential ultah hehehe moga makin panjaanggg!!!

HAPPY BIRTHDAY LALEEEEE!!!
Oke dehhh gue udah mau udahan, mau main sama kundoyo, god bless all . GOD BE WITH YE :)

No comments:

Post a Comment

Pages