Thursday, April 12, 2012

whats the meaning of "god be with ye?"

wahh judul posting kamu kayak pelajaran bahasa inggris anak tk

bodooo!! yee sirik aje hahahaha

Hayhay evribadiiiii yu fil gut? ayem fil bet huhuhu,  flu gue makin berasa aja nih garagara gue belajar fluida di fisika (?) hahaha ganyambung gitu lochh.


Oiya kalo yang suka baca blog gue pasti kalian tau de kalo disetiap akhir dari setelah gue posting yang bererot itu pasti diakhiri dengan kata kata "GOD BE WITH YE" yakan?

itu artinya apa sih? boleh tau ga?   

boleh kok boleh, sabar yahhh 


yahhh cepetan dong


Okey berhubung gue disuruh epet cepet buat posting arti dari kata kata diatas tadi itu langsung aja yahhhhhhh

Pertama gue tau kata kata "god be with ye' itu juga dari baca baca wp sebuah organisasi gitu tapi gue lupa namanya apa, nah bagi yang udah pernah baca dan sudah tau artinya gue ucapkan trimakasih dan yang belom tau disini gue mau kasih tau artinya kalo kata "god be with ye" itu kepanjangan dari GOODBYE . nah orang jaman dulu itu mereka tidak menyingkat kata itu menjadi goodbye kayak sekarang tapi mereka menggunakan kata god be with ye atau god be with you its the same meaning of. Syudah tau kan artinya? yaudah gue ngomngin tentang lain lg dehh hehehe

Sebelumnya gue mau mengucapkan terimakasih kepada sescop ice cream yang sudah membuat gue menjadi sakit tenggorokan dan berakhir menjadi flu huhuhu gue tuh gabisa banget kalo udah masuk ke penyakit batuk, karen bakalan menyambar ke penyakit lainnya deh. Dan sekarang gue masih benci sama tuh eskrim haaaaaaa sumpah sakit tenggorokan bgt gue ini. gatau harus makan apa minum apa, gue udah minum obat cuma buat pereda aja lg ga sembuh sembuh huhuhuhuhuhuhu sempoga aja batuknya menjadi hilang dan gue kembali pulih nih ga lagi lagi deh makan tuh eskrim hahaha ngomong ngomong penyakit, rahang gue udah sedikit membaik (alhamdulillah) udah boleh  makan krupuk kalo menurut gue dan pakar gue yaitu diri gue sendiri hahahaha

2 minggu yang akan datang gue mau uts, gila telat banget sekolah gue utsnya yah hhahah trus hari senin yang mau ujian nasional kelas 3 semoga kelas 3 di sekolah gue lulus 100% gada yang tersisa, diterima di ptn yg terbaik amin.....

okeh cukup sekian dan terimakasih

GOD BE WITH YE . good bless :)

random picture today's


No comments:

Post a Comment

Pages