Saturday, December 22, 2012

happy mother's day

Selama 9 bulan aku terus dibawa-bawa oleh mama, dan selama itu juga aku selalu ada di dekat mama
Dan sekarang sudah...
17 tahun aku bisa ada dimuka bumi,
17 tahun aku selalu bersama mama,
17 tahun juga aku bisa merasakan kasih sayang yang mama berikan buat aku.

Mama rela bangun pagi hanya untuk membangunkan dan membuatkanku sarapan
Walaupun papa berkerja, tapi mama rela kerja siang sampai malam hanya untuk memenuhi kebutuhan ku dan adik serta kakakku
Mama rela melakuin semua apa saja yang aku inginkan

Maaf kalau selama ini aku belom bisa ngasih yang terbaik untuk mama,
Maaf kalau selama ini aku sering melanggar aturan mama,
Maaf kalau selama ini aku sering membuat mama sedih, 
Maaf kalau selama ini aku sering minta uang jajan yang banyak ,
Maaf kalau selama ini aku sering ga sopan sama mama,
Maaf kalau selama ini aku sering membangkang sama mama,
Maaf kalau selama ini aku sering marah-marah sama mama
Maaf kalau selama ini aku hanya bisa merepotkan mama
Maaf kalau selama ini aku belom bisa membuat mama bangga
Maaf kalau selama ini aku cuma bisanya membentak mama

Terimakasih ma atas semua waktu yang mama berikan,
Terimakasih ma telah merawatku dari aku bayi hingga sampai detik ini/

Semoga mama selalu sehat,
Semoga mama selalu banyak rezeki yang berkah,
Semoga mama selalu ada disamping aku untuk selamanya,
Semoga mama tabah mempunyai anak seperti aku,
Semoga mama selalu dilindungi allah swt,
Semoga nanti saat dihari tua mama, aku bisa selalu ada di samping mama , menjaga dan merawat, mama seperti mama menjaga dan merawat aku selama ini.

Saat ini yang bisa aku berikan hanyalah ucapan terimakasih, tapi suatu saat nanti aku bisa membuat mama bangga , bisa membuat mama tersenyum bahagia



HAPPY MOTHER’S DAY
----------------------------------------
Oiya gue baru bikin cerita fiksi lagi nih ceritanya gue ketagihan gituuuu, ditunggu yang di potingan selanjutnya yang gatau kapan gue mau posting  

wokeh deh pokoknya selamat hari ibu buat semua mama-mama , makasih atas dedikasinya selama ini

see you soon, god be with ye


No comments:

Post a Comment

Pages