Saturday, December 29, 2012

Kesal dan geram aarrrggghhhhhh


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Mau cerita TENTANG KEKESALAN HATI GUEEE ttg desember gue yang kelabu hahha ga deng, kemaren gue abis beli album 1D dari salah satu situ jual-beli online terbesar di indonesia dan dengan toko produksi ini . Gue beli album 1D seharga 185rb sebenernya ada toko yang lebih murah cuman gue tertarik dengan semua bonus-bonus yang mereka kasih, dan gue liat testimoni yang ada di mereka dan okelah gue pesen dan gue ga liat testimoni yang lain lagi. Sampe akhirnya tuh barang dateng kok cuma beruba sekeping CD saja???? mana bonus-bonus yang mereka bakalan kasih ke gueeee???? Manaaaa??????. Pas barangnya dateng tuh gue lg gada pulsa dan akhirnya gue sms mereka pake lain nomer dan ga dibales-bales padahal smsnya itu deliv. Gue masih manut-manut ohh mungkin mereka gamau bales karena beda nomer, okelah besoknya gue beli pulsa  dan gue sms dengan kata-kata yang sama di sms gue kemaren dan lagi-lagi gada balesan dari mereka sampe akhirnya gue kesel banget karena ga di bales-bales (tadinya sih gue pengen nelpon, cuman nanti malah ngabis-ngabisin pulsa gue cuma buat mereka) akhirnya gue ancem aja, ga parah sih cuman 

Cuma gitu doang sih, ga ngancem kan? yaa gue masih berbaik hati. dan mereka bales kaya broadcast gituuuu. Akhirnya gue bales lg dengan kata-kata yang lebih kejam yang mana smsnya udah gue hapus karena gue lupa di capture haha, dan gada balesan lg gitu ajaa sampe detik ini. Aduhh sumpah gue geram abis. Akhirnya gue kepo-kepo di twitter, siapa tau aja ada yang mengalami kejadian sama seperti gue dan ternyataaaaaaaa ADA, bahkan banyak yaampunn ada diadia, dan dia dan gue tentunya. Ada bloggnya nih tuh penipu, tapi kok gabisa kasih komen yah???? Gue gabisa bales lebih kejam lagi mungkin tuhan yang akan balas semuanya mungkin mereka akan dimasukan ke penjara gitu misalnya?? Kabulkan doaku ya allah, hambamu ini mungkin banyak dosa  yang baik hati dan gamau sombong
 Btw barusaaannnn aja gue postingin cerita fiksi gue hahaha liat yah disiniiii capcuss. Oiya tadi masa ada connie talbot aaaa gue suka ngeliat dia di yutup eh ada di tipi

see you soon, got be with ye
---------------------------------------------------------------------
Update: blog dan situs jual belinya alhamdulillah sudah ditutup. Makanya kalo jualan ya yang jujur aja hehe

2 comments:

  1. wah, ngeselin banget tuh. paling mereka udah nge-block sehingga pembaca ngga bisa komen di web mereka.. :( lain kali lebih ati-ati lagi ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mungkin sih gitu mba, ngekiin hahaha

      Iya mba lain kali harus hati-hati

      Delete

Pages