Monday, October 15, 2012

oktober ceriaaaa

hahaahha *hacuhhacuh* lagi bersin nih ceritanya

so, ini bulan oktober yaps ini bulan oktober *sekalilg* INI BULAN OKTOBEEERRRRRR!!!
yippiiii bulan oktober muncul lagi nihhh, katanya sih yang lahir di bulan oktober itu ganteng-ganteng dan cantik-cantik loh hahahha

and you know what, today is my birthday *uhuk* *keseleklilin*. emmm nothing special for today, cuma dikasih kue aja sih yang beli secara dipaksa sama emak dan babeh gue tercinta . Lagi seneng gue ceritanya nihhh hahhaa

Btw, lumayan banyak nihh keluarga gue yang lahir bulan oktober. Mulai dari nyokap-om gue- om gue satu lagi- gue- adek gue- sepupu gue. Dan juga tak lupa ulangtahun temen gue tercintahhh yaitu my babang lesaaa  a.k.a elsa octavia hahhaa seruuuu kita semua + nyokapnya dia ngerjain dia gitu dehhhhh nanti yah fotonya, males upload soalnya *beuhgayabgt*

Oiya, giveawaynya ditunda sampe tgl 22 yahhh soalnya tuh gue belom beli hadiahnya dan masih dipikirkan hahahha semoga aja terealisasikan minggu depan deh yahh

Oiya, dan gue bener-bener sibuk banget dehhh sibukkkkk banget. Barusan gue PM lohhh, ada yang gatau ga PM itu apa? PM bukan perdana menteri atau pasukan militer yah tapii PM tuh pendalaman materi, sama kayak belajar lah yah intinyaaaa dan waktu belajar gue ditambah sampe jam 4 huaaaaaaa kacokacokacooooo

Oiya , mau udahan boleh gaa?? lagi sibuk nih, azig.



see you soon, god be with ye

No comments:

Post a Comment

Pages