Thursday, October 11, 2012

ADA YANG BARU NIHHHHHH!!!!

haiiiiiiiii

Untuk di postingan selanjutnyaaaaaaa, ada yang lain nih dari blog gue hahaha yaitu ada animasinya yippiiiii . Baru dibuat baru sedikit sihhh, tapi gue mau pamer dulu nih disini hahha

1. Gyang jempol (1)


2. Goyang jempol (2)


3. Galau

4. Marah (1)

5. Marah (2)
5. Senang
6. sedih

7. shock

anndddddd udah deng baru segitu doang hahahha

Meskipun tampang kita aneh bin kusem banget *maklumlah itu masih di sekolah* hahahha tapi tetep kece kan?. hemmm Dan itu sebagai variasi di blog gue nantiiii!!

Oiya gue mau ada niatan buat bikin giveaway nihh buat nanti pas ultah gue tanggal 15 oktober nanti, insyaallah sih ga ngaret tanggalnya hahha IKUTAN YAAAAAA!!!!!

Cuma mau posting gitu aja sih, mau pamer doang hahaha abis males ngetiknya dan lagi UTS nihhh, doain yahhh

see you soon god be with ye :*

2 comments:

  1. Mungkin terlalu kebesaran kali ya :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmmm okeyy, tp itu udah paling kecil -____-

      thanks yaa :)

      Delete

Pages