Friday, June 8, 2012

kembaliiiiiiiiiiiiii

haiiiii gue kembali nihh hihiww

Ada yang nanya ga kenapa judulnya kembali? ada ga? ada don pasti wkwkkw. Iya nihhhh gue seminggu terakhir ini keceriaan gue terenggut gara gara uas wkwk. serius loh, gue menggalaukan semua mapel gile aja yahhhhh haha

dan gue juga kembali ke blog gue buat posting kesuraman gue td ngerjain fisika, lembar pertama yang hanya 2 soal jadi gue melewatkannya, ke halam ke 2 bisa 1 nomer saja , halaman ke3 garuk garuk, halaman ke4 cengok wkwkwkw untung abis fisika seni, coba kimia beeuhhhh mati awak wkwkwkw keingatan mulu sih sama gurunyahaha

Sebenernya gue juga bingung sih mau cerita apa postingan kali ini, tapiiiii karena udah lama ga posting takut fans pada mencari kan yah hahahah yaudah lah akhirnya posting. Oiya kalo abis baca blog gue komen dundseee

Seminggu kemarin gue beli kelinci, tapi sayangnya kelinci gue udah matii huhuhu *mourning* yang pertama sih karena kayaknya sih emang dari awal beli tuh udah murung yah, gue salah milih nihhh huhu. lesuuuuuu banget hari itu abis gue mandiin karena bau banget soalnya kan bulunya banyak jadi vupnya nempel di bulu gituuuuuuu ihhh trus paginya pas gue mau berangkat sekolah mati deh dengan sukses. fyi: tadi dirumah gue mati listrik nihhh huhhu, gada yang peduli kan yaudah LANJUT

zoa-amstrong-bunny
Good bye zoa, hope you always remember me huhuhuhuhuh, zoa itu yang brown fur and dia itu kelinci kesayangan gue. Gue selalu bilang kalau kelincinya kan suka di cuddle dan snuggle kan namanya juga kelinci anggora, mungkin sama kayak kucing anggora yang sukanya ga banyak gerak. ehh gataunya dia mau metong tohh, yasudah lah ikhlasin ajaaa, tp gue berdosa nihh hhuhuhu

Udahan dulu deh yah, abisnya takut mati lagi gitu listriknya kwkwkkw okee

see you soon, god be with ye

2 comments:

  1. kasian kelincinya ...kebetulan om saya jual kelinci mau beli ? banyak jenis nya lho !! saya paling suka kelinci anggora dan bangala lucuu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha makasihh, tapi kayaknya engga dulu deh soalnya masih merasa kasian dan ga enak takut dosa hihi. thanks udah mampir

      Delete

Pages