Monday, June 11, 2012

finally oh finally

Aaaaaaa akhirnya uas berakhir sudah hari ini, pertumpahan keringat yang gue kucurin tiap mengerjakan soal satu per satu terutama kimia kini berakhir sudah, seminggu yang telah merenggut semua keceriaan dan tawa gue kini telah berakhir ahh legaaaa, kayak lg bener bener kebelet wkwkwkw

Tapi sih gatau yah hasilnya gimana, gue uas kemaren agak angot angotan abis guru guru semua makin lama makin aneh, uas malah ga dikasih kisi kisi coba. Mau jadi apa negara ini? hah? hah? hah? *bantingpensil* kalopun udah dikasih kisi kisi tetep melenceng melenceng gitu atau ngeles kayak bajaj kan bikin geretan oh aku geregetan gituuuu.

Dan hari minggu kemaren kita tutup dengan membuat rainbow cake, 

hah? apah? rainbow cake? kayak bisa aja lu

bisa lah , mau bukti? nihhhhh

look??
Yaaa itu sih pictnya, walopun keliatannya ga recommended banget alias ancur alias kurang cantik dan berantakan (kalo orangnya cantik dan ga berantakan dong) yaa lumayan lah oek punya lasa pemain hahahaha. itu  bikinnya pake tenaga dalem dan kekuatan alam bawah sadar tau ga , engga deng gilak aja kali hahaha.

mau tau resepnya? googling aja hehe soalnya kemaren gue pake yang instan alias udah jadi tinggal kasih warna kalo mau cuma pake
2 pc pondan vanilla siap jadi
12 telur
300gr mentega
butter cream
warna (mejikuhibiniu)

udah itu aja sih bahan yang gue pake, dan habisnya sih kira kira 100rbu satu loyang besar kayak foto diatas, kira-kira 24cm deh. kalo misalnya beli?? abis berapa tuh yah hahah satu slice aja harganya diatas 30rbuan hahaha

Oiya banyak yang pesen kuenya loh disekolahan, itu berarti kuenya enak (alhamdulillah) tapi sayang sekali gue gamau terima order hahaha soalnya repooooottt pot pot pot banget deh bikinnya, memakan waktu yang tidak sedikit alias banyak hahahah. Ga repot bikinnya sih, tapi waktunya abis di oven doang soalnya kan gue pake oven manual tuh yang pake kompor dibawahnya hahahha

oke cukup sekian dan terimakasih wasalmualaikum

see you soon , god be with ye





3 comments:

  1. wkwkwk semoga saja dengan hasil yang memuaskan juga yaa... :D

    emmm ntu rainbow cake gw kasih nilai 7,5 deh hahaha :D tapi kklo di kasih icip2 pasti beda lah tuh nilai nya ahahah :D tapi okelah kreatif gw sendiri belom bisa bkin rainbow cake :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin, semoga aja yah hihi :D

      makasiihhh :), kalo kata temen temen gue sih enak. tapi gatau tuh mereka antara memuji apa menghina hahahha. itu aja RCnya bikin pake tenaga dalem dan butuh waktu banyak.

      thanks udah mampir :)

      Delete
    2. iya iya .. :D kemaren sempet bikin rainboe cake tapi lebih parah dari itu huhuhuh :D gagal total

      Delete

Pages