Tuesday, May 8, 2012

bule (orang luar negeri)

hai hai welcome back in nabilasaida.blogspot.com heheheh udah lama ga posting, tadinya sih mau nulis cuman waktu itu semua foto belom bener hahaha

Kali ini mau ngomongin tentang bule nihh bule di sini itu bukan istrinya pale tapi bule orang luar negeri seperti pada judul hahhaha biar pada ga keder aja gitu. sebenernya sih jalan jalannya udah lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget entah kapan gtiu sama si bulenya miss ijah, huhu tapi baru ke posting sekarang wkwkw

waktu itu hari apa gitu gue lupa kapan gue sama om tom pergi ke ancol, gue (dian,widia,fauziah) dibayarin buat masuk ke ancol, kita ke pantai trus main main di sana main main air aja gitu. yaaa becanda becanda trus main main trus becanda canda lagi trus main main lagi ya gitu gitu terus sampe kiamat dateng hahahha dan tak lupa juga kita foto foto dong tentunya, yaaaaa foto kebanyakan ada di hapenya si om tom deh jadi di hape gue cuma sekedarnya aja gituuuuuu

ancol triphahaha
Itu fotonya pas saat om tom masih ada eh maksutnya masih ada di indonesia gituuu bukan udah gada alias metong hahahha he's royal,smart,very very nice and he say wanna be a miss ijah girlfriend hahahhaha oiyaaa waktu di ancol gue ketemu sama amanda hehehe temen smp dulu ya gue sejenak samperin dia lah yah gaenakjuga gituuuuu trus ngobrol ngobrol ngobrol dan ngobrol akhirnya kita misah deh gue sama rombongan miss ijah dan dia sama mutia dan satu temannya hehehhe yaaa abis itu jalan jalan aja gitu diancol rada garing sih tapi yaaaaa kita hepi lah yah karena gratis hahaha tapi beberapa hari sebelum kita pergi ke ancol yaa gue dan kawan kawan udah dibayarin makan waktu gue dtt ke rumah miss ijah, gila abis berapa duit tuh yeh hahhaha yaa kita sih senang aja gitu kan yah lagi lagi karena geratis tis tis hahaa.

terus gue baru dapet temen bule namanya james, entah apa yang memasuki pikiran gue yaaa gitu deh liat aja kelanjutannya gimana hahaha

oke sampe sini dulu yah nanti kita ketemu di tulisan selanjutnya hehehe

GOD BE WITH YE :)

No comments:

Post a Comment

Pages