Saturday, May 19, 2012

aku sangat (tak) mengenalmu ......

hi hi hi hahaha

adayang ga beres dalam hidup gue 2 hari terakhir. yaaa karena stranger ituuuuuu!! huhuh . eitss tenang dulu, disini gamau cerita galau galau deh kan di nabilasaida.blogspot.com itu tiada kata galau galau adanya gila dan hepi hahahha.

By the way 2 hari terkhir juga gue tuh ketemu sama orang orang agak agak gimana gitu yahh, dalam artian ada yang sedikit gila sama sedikit gila hahahha maaf yah kalo rada gimana gitu. jujur aja yahh, waktu 2 hari yang lalu itu gue pas balik kan naik alphard warna merah alias angkot nahh pas diangkot itu ada nenek nenek berkulit putih bermata cipit itu ngomel ngomel gajelas gitu kan ke gue dan juve dan dian dan seluruh orang yang ada di angkot dan kebelulan angkotnya penuh. ngoceeeeeehhhhhhhh mulu sampe sampe ga berenti dehh, aduh gue langsung sekut kan yah soalnya diangkot yang ketawa tawa cuma gue dan temen temen gue itu nahh gue kira tuh si nenek mau ngomelin gitu kan yah supaya jangan cekikikan mulu gue dan temen temen gue, eh emang dasar tuh nenek aja yang sedikit (maap) gila . Emang sih dr awal tuh nenek gajelas turunnya kan yah dari gue yang naik dari sekolah gue kan naik angkot arah cengkareng-kota nah berhubung sekolah gue di kota kan otomatis udahan dong yah eh si nenek malah bilang terus aja bang , eh tanpa arah tanpa tujuan akhirnya si nenek diturunin di pinggir jalan tuh (kalo di tengah jalan kan kalo ketabrak berabe kan?) hahaha . yaudah gitu dehhh, eh pas kemaren gue ketemu mas-mas kamseupay yang poninya tuh ajip bgt dehhhh, si jambul khatulistiwa kalah deh sama tuh mas mas hahahaha

 And now!!! malam ini adalah malam minggu, so gue bakalan nyamber TL abis abisan hahahahah

GOD BLESS YOU ALL, AND GOD BE WITH YE :)

No comments:

Post a Comment

Pages